Rumah 1 Juta-an Di Cluster Sanur Citra Maja Raya

November 25, 2018
Maket Pembangunan Citra Maja Raya
Horas bah!!!


Beberapa waktu lalu gue pernah cerita pengalaman gue bersama beberapa teman blogger lain ketika diajak berkunjung dan berkeliling kawasan perumahan CitraRaya Tangerang. Nah, kali ini giliran kita diajak berkunjung dan berkeliling kawasan Citra lainnya yaitu Citra Maja Raya, sebuah perumahan yang dibangun di atas lahan seluas 2.600 Ha dengan konsep Kota Baru Terpadu di Kota Baru Maja, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Dulu sih gue udah pernah diajak juga ke sini, waktu itu dalam rangka peresmian Citra Maja Raya, tepatnya pada hari Sabtu, 18 November 2017 yang lalu.

Setahun berlalu, ternyata Citra Maja Raya udah mulai rame guys. Beberapa ruko bisnis dan cluster perumahannya udah mulai banyak dihuni oleh pemiliknya. Sejak tahun 2015, Ciputra Group terus mengembangkan Kota Baru Terpadu Citra Maja Raya di atas lahan seluas 2.600 hektare, dengan konsep pembangunan Hunian Terpadu dan Terlengkap di Maja. Rencananya akan dibangun 200.000 rumah di Citra Maja Raya yang dapat menampung hingga 1 juta jiwa.

Citra Maja Raya telah mengalami perkembangan yang sangat pesat dalam pembangunannya. Sebagian besar pembangunan rumah di pengembangan tahap I sudah rampung. Bahkan sudah ada yang diserahterimakan ke pembelinya sejak tahun 2017 lalu. Dan di tahun 2018 ini, pembangunan fasilitas skala kota guna memenuhi kebutuhan penghuni di Citra Maja Raya akan terus dilanjutkan. Seperti pembangunan pasar modern, water park, theme park, sekolah, sarana ibadah, hingga tempat komersil Eco Plaza yang rencananya akan dilengkapi dengan CGV Cinema, supermarket, kafe, restoran, juga retail outlet.

Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) 2015-2019 yang dicanangkan pemerintah sejak April 2015 lalu menjadi perhatian Ciputra Group sebagai salah satu pengembang properti nasional. Salah satunya adalah pembangunan Kota Baru Terpadu, Citra Maja Raya. Sejalan dengan rencana tersebut, pembangunan berbagai fasilitas pendukung terus dilakukan. Mulai dari infrastruktur utama, sistem transportasi massal, hingga utilitas kota lainnya.

Citra Maja Raya dibangun dengan konsep TOD (Transit Oriented Development) yaitu pengembangan kawasan berbasis kepada sistem transportasi massal. Citra Maja Raya sudah didukung dan dilengkapi dengan Stasiun Maja, kereta commuter line, rel double track, dan sarana stasiun yang lebih modern, aman, dan nyaman. Progres lainnya seperti pembangunan flyover, boulevard utama ROW 40 dari gerbang utama menuju cluster-cluster, dan juga penghijauan-penghijauan sudah selesai dibangun.

Cluster Sanur, Cluster Terbaru Cicilan Murah 1 Juta-an

Di semester II tahun 2017 lalu, Citra Maja Raya sudah mulai membangun fasilitas komersial di sepanjang boulevard utama, Sport Club, dan EcoPark. Lalu di penghujung tahun ini, kira-kira ada produk baru apa ya yang bakal dirilis Citra Maja Raya? Jawabannya adalah cluster baru, Cluster Sanur.
Yes, di penghujung tahun 2018 ini, Citra Maja Raya meluncurkan hunian terbarunya, Sanur, cluster rumah terbaru dengan konsep tematik resor Bali. Jujur, gue sih penasaran dengan konsep ini. Secara gue kan suka dengan Bali, ya kali aja ntar bisa merasakan nuansa Bali di cluster ini tanpa harus ke Bali 😁. Desain rumah yang lebih modern dan berada dekat dengan CBD (rencana Area Citra Maja Raya Business District)  menjadi kelebihan cluster terbaru ini.
Kawasan dan unit rumah di Cluster Sanur dipasarkan dengan spesifikasi bangunan rangka atap baja ringan, plester cat aci luar dalam, cat luar menggunakan weathershield ex Jotun /setara, kusen jendela pintu memakai aluminium, plafon ruang utama gipsum, lantai keramik, dan jalan lingkungan di dalam Cluster Sanur sudah kualitas cor beton. Selain itu, desain rumah di Cluster Sanur juga dibuat dengan ketinggian plafon hingga 4 meter di bagian ruang keluarga sehingga membuat ruangan tampak lebih luas dan sejuk.
Di dalam Cluster Sanur ini rencananya akan dibangun 3 tipe rumah :

1. Tipe Kana
Rumah satu lantai dengan Luas Bangunan 22 dan Luas Tanah 60 yang dipasarkan dengan harga Rp 168 juta.

2. Tipe Soka
https://twitter.com/kurniaameliaa
Rumah satu lantai dengan Luas Bangunan 27 dan Luas Tanah 72 yang dipasarkan dengan harga Rp 208 juta.

3. Tipe Dahlia
https://twitter.com/farichaimoet
Khusus untuk tipe Dahlia, ada 2 pilihan yaitu Dahlia dengan Luas Bangunan 36 dan Luas Tanah 72 yang dipasarkan dengan harga Rp 236 juta, dan ada Dahlia B dengan Luas Bangunan 36 dan Luas Tanah 90 yang dipasarkan dengan harga Rp 265 juta.

Semua harga di atas tentunya sudah include PPN dan biaya surat AJB BPHTB.

Rumah murah Cluster Sanur ini dapat dicicil mulai dari Rp 1 juta-an per bulan dengan KPR DP mulai dari 5%. KPR didukung oleh Bank BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BTN, BNI, BRI, OCBC NISP, Maybank, UOB, CCB, Panin Syariah, Hana Bank, dan Artha Graha. Pendaftaran Nomor Urut Pembelian (NUP) untuk penjualan perdana Cluster Sanur ini sudah mulai dibuka dan jadwal pemilihan unit dilakukan pada hari Sabtu, 8 Desember 2018 mulai pukul 10.00 WIB di Atrium Mal Ciputra, Grogol, Jakarta Barat. Jadi tunggu apa lagi guys, buruan pesan dah, mumpung harga murah, Senin harga naik! *ehh 😋.

Related Post

Previous
Next Post »

Terima kasih sudah mau berkunjung dan meninggalkan jejak di mari. EmoticonEmoticon


airtrack mats factory