Tiga Varian Terbaru Dari ASUS ZenPower

February 08, 2018
ASUS ZenPower
Horas bah!!!

Di artikel sebelumnya gue ada janji buat posting lebih lanjut perihal laptop ROG terbaru ASUS yang baru di launch tanggal 1 Februari 2018 kemaren. Berhubung artikelnya masih dalam proses (draft) , jadi gue share artikel yang udah jadi dulu aja ya guys.

So, setelah sebelumnya ASUS meluncurkan seri ROG terbarunya, baru-baru ini ASUS juga meluncurkan perangkat pendukung smartphone yaitu powerbank yang diberi nama ASUS ZenPower. Berbeda dengan varian ZenPower yang sudah lebih dulu hadir sebelumnya, powerbank terbaru ini kini tampil lebih unik dan kompak.

Tak hanya menghadirkan perangkat komunikasi, ASUS juga menghadirkan perangkat pendukungnya ke pasaran Indonesia. Sejak lama, ASUS terkenal dengan smartphone berkapasitas baterai besar khususnya dengan seri ZenFone Max. Namun demikian, ASUS juga menghadirkan smartphone lain yang memiliki baterai dengan kapasitas lebih kecil. Dan sebagai pendukungnya, ASUS pun turut menghadirkan powerbank, ASUS ZenPower. Tidak tanggung-tanggung, tiga model sekaligus diperkenalkan di awal tahun 2018 ini. Ketiganya adalah ZenPower Duo, ZenPower Pocket dan ZenPower Slim. Masing-masing memiliki desain dan karakteristik yang berbeda-beda.

Adapun perbedaan dari ketiga ZenPower tersebut adalah :

ZenPower Slim, Powerbank Super Tipis Penuh Gaya

ASUS ZenPower Slim
ZenPower Slim merupakan powerbank yang paling tipis dan portabel dari ketiga perangkat pemasok daya yang baru dirilis ASUS Indonesia. Ia sangat tipis sehingga sangat mudah untuk disimpan dalam kantong, bersama dengan smartphone. Dengan baterai berkapasitas 3.000mAh, perangkat ini bisa menjadi pemasok daya di saat genting dan gadget temen-temen telah kehabisan energi di masa-masa kritis.

ZenPower Pocket, Penopang Aktivitas Sehari-hari

ASUS ZenPower Pocket
ASUS ZenPower Pocket didesain untuk memasok energi untuk kebutuhan sehari-hari. Baterai Lithium-ion yang tersedia di dalamnya mampu menyimpan energi sebesar 6.000mAh. Adapun output yang dikeluarkan mampu menghantarkan daya dengan arus sebesar 2.4A, punya fitur eksklusif autosensing dan sirkuit proteksi listrik. Dengan adanya fitur autosensing, memungkinkan ZenPower Pocket untuk mengenali secara otomatis kebutuhan daya yang dibutuhkan gadget dan menyesuaikan pengaturannya sendiri.

ZenPower Duo, Satu Powerbank, Dua Gadget

ASUS ZenPower Duo
Terakhir adalah ZenPower Duo, powerbank yang esensial untuk aktivitas seharian. Powerbank yang dilengkapi dengan baterai berkapasitas 10.050mAh dengan ukuran yang relatif kompak, hanya seukuran kartu kredit. Dilengkapi dengan dua buah port USB untuk melakukan charging dua gadget sekaligus. ZenPower Duo juga dilengkapi LED yang bisa berfungsi bagaikan senter ketika kita butuhkan di tempat gelap.

Itulah 3 varian ZenPower terbaru dari ASUS. Ketiga varian ZenPower tersebut sudah langsung tersedia di pasar Indonesia. Adapun ZenPower Duo dipasarkan di harga Rp279.000, ZenPower Pocket di harga Rp229.000, sementara ZenPower Slim tersedia di harga yang sangat terjangkau, yakni Rp129.000. Tak hanya untuk perangkat ZenFone, ASUS ZenPower ini tentu juga cocok untuk dipakai nge-cas gadget lainnya guys.

Kamu! Iya kamu, kira-kira mau beli ZenPower yang mana? Kalau aku sih ((AKU)) mau yang ZenPower Duo aja. Biar bisa nge-cas hape aku sama hape kamu sekaligus. Jadi kita tetap bisa calling-calling-an hehe... ^_^

Related Post

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Keke Naima
AUTHOR
March 19, 2018 at 9:47 PM delete

Saya punya 1 powerbank ASUS. Awet banget sampai sekarang. Kayaknya kalau mau punya lagi, bakal cari ASUS lagi

Reply
avatar

Terima kasih sudah mau berkunjung dan meninggalkan jejak di mari. EmoticonEmoticon