Belanja Dan Hangout Bersama Keluarga di ITC Depok

December 27, 2017
Horas bah!!!

Tak terasa kita udah berada di penghujung tahun 2017, sebentar lagi memasuki tahun baru 2018. Berhubung tanggal 1 Januari 2018 jatuhnya di hari Senin, tentu ini memberi angin segar bagi para pekerja kantoran karena bisa menikmati long weekend bersama keluarga. Hayooo, siapa yang udah merencanakan liburan akhir tahunnya? Mau ke mana nih guys? Boleh share donk di kolom komentar rencana liburannya :)

Tapi yang gak bisa liburan ke luar kota, jangan sedih dulu donk. Bisa kok menghabiskan waktu liburan bersama keluarga dengan berkunjung ke mall atau pusat perbelanjaan. Gak mesti ke gunung atau bahkan staycation di hotel. Banyak kok mall atau pusat perbelanjaan yang juga menyediakan arena hiburan. Seperti pusat perbelanjaan ITC Depok. Pusat perbelanjaan yang berada di kawasan Margonda ini sebenarnya merupakan pusat perbelanjaan yang cukup baru jika dibandingkan dengan pusat perbelanjaan lain yang ada di Depok. ITC Depok ini baru dibangun pada tahun 2006. Meskipun merupakan pusat perbelanjaan baru tapi jangan salah, ITC Depok menyediakan produk yang benar-benar lengkap dan juga berbagai jenis hiburan bisa ditemukan di sini.

Di kota Depok memang ada banyak sekali pusat perbelanjaan, salah satunya adalah ITC Depok yang paling gue rekomendasiin. Ini merupakan mall palugada (apa lu mau, gue ada) yang memberikan penawaran harga grosir lebih murah. Apapun produk yang temen-temen butuhkan, semuanya bisa didapatkan di ITC Depok ini. Di mall ini terdapat lebih dari 1.900 tenants yang menjual aneka produk, mulai dari produk lokal hingga barang import. Yang lebih menarik adalah temen-temen bisa belanja dan menawar harga ketika berbelanja produk tertentu di mall ini. Bener-bener sangat cocok untuk temen-temen yang ingin berbelanja murah namun tetap dengan kualitas yang bisa diandalkan. ITC Depok juga menyediakan berbagai fasilitas menarik yang akan menjadikan kegiatan belanja menjadi lebih menyenangkan.
Belanja gadget dan elektronik lainnya
Pilihan produk yang lengkap ditambah dengan harga grosir murah inilah yang menjadikan mall ITC Depok begitu populer di masyarakat. Pusat perbelanjaan ini selalu ramai dipadati pengunjung. Bahkan pengunjungnya tidak hanya datang dari Depok dan sekitarnya saja, namun banyak juga pengunjung yang datang dari luar kota. Mereka sengaja datang ke pusat perbelanjaan ini untuk berbelanja atau hangout. Jadi tidak heran jika tempat ini terkenal sebagai tempat belanja murah dan serba ada.

Sekarang ini memang Depok telah berubah menjadi kota besar yang sangat ramai. Bahkan Depok juga menjadi salah satu kota dengan banyak pusat perbelanjaan. Terutama saat berkunjung ke kawasan Margonda yang saat ini telah berubah menjadi pusat keramaian kota Depok. Kota ini bahkan kini telah menjadi salah satu tempat tujuan untuk wisata belanja.

Depok merupakan salah satu wilayah di dekat Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang sangat menarik untuk dikunjungi. Banyak hal menarik yang bisa ditemukan disini. Selain untuk tujuan belanja murah, kulineran di Depok juga sangat seru mengingat di sini ada banyak sekali restaurant yang menyajikan aneka menu, baik itu menu lokal maupun menu luar negeri. Selain itu, ada banyak juga tempat nongkrong yang bisa temen-temen pilih, seperti misalnya NAV Karaoke, HokBen, Solaria, A&W, Gramedia, CFC, Breadtalk, Breadlife, Baskin Robbins, Starbuck Coffee, D'Cost Restaurant, J.CO Donut & Coffee, Mezzanie, Dunkin Donut,  KFC, Pizza Hut, Margonda 21, dan masih banyak lagi lainnya.
Belanja pakaian dan supermarket
Pusat perbelanjaan atau shopping mall juga menjadi tempat yang bener-bener recommended buat temen-temen yang ingin mencari hiburan atau sekedar hangout bersama keluarga atau pacar. Bahkan kalau saat ini ada yang tengah mencari tempat meeting atau rapat, ITC Depok juga recommended banget kok. Karena di sini terdapat banyak sekali tempat yang nyaman dan sangat menunjang untuk kegiatan tersebut. Lokasi mall ini pun sangat strategis sehingga mudah untuk dijangkau. Mall ini bisa dikunjungin baik dengan menggunakan kendaraan pribadi atau pun naik transportasi umum.

So, masih bingung mau jalan-jalan ke mana? Ikut abang aja nyok, kita ke ITC Depok ajah. ^_^

Related Post

Latest
Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Dede Ariyanto
AUTHOR
January 6, 2018 at 1:25 PM delete

Asik belanja bareng keluarga itu emang menyenangkan. Apalgi di ITC Depok tersedia tempat istirahat. 🤗👍

Reply
avatar

Terima kasih sudah mau berkunjung dan meninggalkan jejak di mari. EmoticonEmoticon