Rasakan Sensasi Baru Ber-Selfie Ria Dengan ASUS Zenfone 4 Selfie Series

October 27, 2017
Horas bah!!!


Selfie atau dalam bahasa Indonesia swafoto, masih menjadi tren di kalangan masyarakat (segala usia). Bahkan selfie zaman now sudah berkembang menjadi wefie. Hal ini membuat beberapa produsen smartphone berlomba-lomba menciptakan produk smartphone yang dapat diandalkan untuk selfie atau wefie. ASUS yang sudah melihat perkembangan ini sejak merilis Zenfone Selfie pada tahun 2015 lalu, kini kembali menghadirkan ASUS Zenfone Selfie Series model terbaru ke pasar Indonesia.


Bertempat di Ballroom Pullman Hotel, Central Park Jakarta, pada tanggal (25/10) secara resmi ASUS memperkenalkan varian Zenfone 4 Selfie Seriesnya yang siap meramaikan market smartphone di Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, jika di tahun sebelumnya hanya ada satu varian Zenfone Selfie yang disajikan oleh ASUS, pada perhelatan kali ini, dua model smartphone khusus swafoto disiapkan untuk penggemar selfie di seluruh tanah air.

Dalam sambutannya, Jerry Shen, Chief Executive Officer ASUS berkata “Kami merasa sudah waktunya ASUS menghadirkan solusi terbaru untuk penggemar selfie di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Sebagai bukti keseriusan ASUS menggarap pasar ini, kami menyediakan langsung 2 model ASUS Zenfone 4 Selfie untuk dipilih. Keduanya punya karakteristik berbeda dan cocok untuk berbagai segmen pengguna.”

Adapun kedua Zenfone 4 Selfie yang dimaksud adalah ASUS ZenFone 4 Selfie Pro ZD552KL dan ASUS ZenFone 4 Selfie ZD553KL. Kedua smartphone ini menawarkan kelebihan masing-masing dan loe bisa memilih model mana yang paling pas buat loe pakai.

ASUS Zenfone 4 Selfie Pro ZD552KL

ASUS Zenfone 4 Max
ASUS Zenfone 4 Selfie Pro ZD552KL dilengkapi dengan kamera selfie utama yang memanfaatkan kemampuan dua buah pixel image sensor Sony IMX362 yang setelah dikombinasikan dengan teknologi ASUS DuoPixel dapat menghasilkan foto dengan resolusi tinggi, 24 megapixel. Lensa dengan aperture besar, yakni f/1.8, diperkuat ASUS SuperPixel Engine, memastikan performa fotografi yang sangat baik pada kondisi low-light.

Berikut hasil foto ASUS Zenfone 4 Selfie Pro yang berhasil gue jepret dalam kondisi low-light. Foto ini gue ambil dalam ruangan sebuah karaoke yang sangat minim cahaya. Yaaa..you know lah ruangan karaoke itu pencahayaannya seperti apa?


Buat loe yang membutuhkan smartphone khusus selfie dengan kemampuan maksimal, Zenfone 4 Selfie Pro bisa menjadi pilihan pertama. Selain mengandalkan kamera, smartphone ini juga sangat bertenaga dengan prosesor octa-core dan RAM 4GB. Dan untuk kamera depannya sendiri mampu memotret resolusi tinggi dengan teknologi khusus yang dikembangkan oleh ASUS.

Selain selfie, ASUS Zenfone 4 Selfie Pro juga bisa diandalkan untuk foto wefie karena kamera utamanya sudah dilengkapi dengan fitur wide-angel hingga sudut 120°. So, loe tinggal pilih mau selfie atau wefie cukup dengan menekan satu tombol yang sudah tersedia ketika membuka menu kamera.

ASUS ZenFone 4 Selfie ZD553KL

ASUS Zenfone 4 Selfie ZD553KL
Varian yang kedua adalah ASUS Zenfone 4 Selfie seri ZD553KL. Buat loe yang membutuhkan keseimbangan antara performa dan kemampuan kamera yang baik, maka Zenfone 4 Selfie (polos) adalah yang terbaik. Smartphone ini memiliki kinerja yang cukup mumpuni dengan prosesor octa-core dan RAM yang juga berkapasitas 4GB. Untuk kebutuhan selfie, smartphone ini memiliki kamera depan resolusi 20MP dan juga dilengkapi kamera wide dengan resolusi 8MP. Sedangkan kamera belakangnya sendiri memiliki resolusi 16MP.

Sayangnya gue gak sempat menjajal smartphone yang ini, jadi gue gak bisa memberikan contoh hasil jepretannya. Semoga nanti lewat artikel ini, pihak ASUS bisa mempertimbangkan buat ngasih gue salah satu Zenfone 4 Selfienya (ngarep xixi..).

Dengan hadirnya dua smartphone selfie di atas seluruh kebutuhan penggemar swafoto dari berbagai segmen, pasti dapat terpenuhi. Ssttt...pasalnya, rangkaian ASUS Zenfone 4 Selfie terbaru ini tersedia di kisaran harga yang relatif terjangkau loh. Pasti ada yang bertanya, "berapaan bang?" Nanti gue kasih tau harganya di artikel berikutnya ya.

ASUS ZenFone 4 Max

ASUS Zenfone 4 Max
Selain dua varian Zenfone 4 Selfie di atas, ASUS juga meluncurkan varian baru dari keluarga Zenfone Max yaitu Zenfone 4 Max. Keunggulan utamanya tidak jauh beda dari varian ZenFone Max lain, yakni baterai dengan kapasitas besar. Namun bedanya, ZenFone 4 Max terbaru kali ini dipasarkan di harga yang sangat terjangkau dibanding varian yang sudah lebih dulu hadir di pasaran Indonesia.

ZenFone 4 Max didesain dengan layar 5,2 inch, resolusi HD, serta prosesor quad-core. Smartphone yang diperkuat dengan baterai sebesar 4.100mAh ini tetap smooth dengan RAM 3GB dan internal storage 32GB. Bukan hanya itu, ZenFone 4 Max juga dilengkapi dengan fitur dual rear camera, yakni kamera utama dan kamera wide tetap disediakan.

ZenFone 4 Max juga bisa difungsikan menjadi powerbank dengan kemampuan reverse charging hingga 1A. Menawarkan masa aktif baterai hingga 37 hari dalam modus standby di jaringan 4G. Adapun untuk talk time, ZenFone 4 Max bisa berkomunikasi voice hingga 31 jam, dan untuk browsing web lewat konektivitas WiFi mampu bertahan selama 21 Jam.

Buat yang tertarik dengan smartphone ini, ASUS punya program spesial buat loe. Kali ini ASUS menyiapkan program cicilan 0% tanpa kartu kredit dengan menggandeng layanan Home Credit Indonesia. Jadi kalo loe ingin memiliki ZenFone 4 Selfie Pro ataupun ZenFone 4 Selfie dapat mencicil selama 6 bulan dengan bunga 0%. Syaratnya gampil, loe hanya cukup membayar down payment sebesar 20% dari harga produk yang pengen loe beli.

Jadi bingung mau beliin gue yang mana? Gue mah yang mana aja gais, yang penting di kasih. Kebetulan hape gue juga udah mulai gak bersahabat. ^-^

Related Post

Previous
Next Post »

Terima kasih sudah mau berkunjung dan meninggalkan jejak di mari. EmoticonEmoticon


airtrack mats factory