Molto, Pewangi Pakaian Terbaik Pilihan Istriku

June 18, 2022

Ilustrasi gambar

Horas bah!!!

Urusan mencuci pakaian sepenuhnya gue percayakan ke istri. Bukan karena tidak mau membantu atau lepas tangan. Tap karena ue gak mau dianggap terlalu ikut campur urusan rumah atau dapur. Demikian halnya soal memilih pelembut pakaian atau pewangi pakaian. Sepenuhnya kembali sama pilihan istri. Dan gue baru tahu, ternyata istri selama ini setia memakai produk Molto sebagai pewangi pakaian (bayi / anak / keluarga). Kadang gue suka kasih rekomendasi pewangi pakaian lain yang harganya lebih murah, namun dia tidak mau. Alasannya simple, katanya "pewangi lain itu cuma bertahan bentar. Beda dengan Molto, wanginya bisa bertahan lama."

Ya, seperti kita ketahui bersama. Akhir-akhir ini cuaca tidak menentu, kadang panas, kadang hujan. Bahkan bisa hujan seharian, akibatnya jemuran tidak kering berhari-hari. Kebayang tidak? Apa jadinya jika pakaian basah / lembab dibiarkan berhari-hari? Selain bisa merusak pakaian, juga menyebabkan bau tidak sedap. Makanya istri tidak mau asal pilih pelembut pakaian atau pewangi pakaian. Tidak peduli iklan A merekomendasikan pelembut pakaian ini-itu. Pilihan istriku tetap jatuh ke pewangi pakaian Molto. Dan saat dia tahu Molto meluncurkan varian baru, Molto Korean Strawberry, dia langsung hunting ke semua mini market dekat rumah. Selain penasaran sama wanginya, juga karena dia seorang pecinta drakor xixi... Gue jadi mikir, "jangan-jangan dia tahu Molto Korean Strawberry dari iklan drakor."

Suatu waktu gue coba bertanya, "emang kenapa sih mami?! Koq kayaknya ngebet banget pengen beli Molto Korean Strawberry." Dan dia menjawab panjang lebar, sampai membuat gue terperangah. "Asal tahu aja ya daddy, Molto Korean Strawberry itu mampu menghilangkan 7 (tujuh) jenis bau membandel yang suka nempel di pakaian. Kayak bau badan daddy, bau keringet daddy, bau apek, bau polusi, bau bawang, bau amis. Pokoknya semua bau hilang deh." 

"Ehhh... koq daddy jadi dibawa-bawa?" tanya gue sedikit kesel.
"Ya kan emang badan daddy suka bau. Apalagi motoran seharian berangkat dan pulang kerja." Jawab istri dengan santai.
"Ya juga sih." Pikirku dalam hati xixi...

"Terus-terus, apalagi mi?"
"Molto Korean Strawberry itu juga memberikan kaharuman tujuh kali lebih wangi. Melembutkan pakaian. Wanginya itu loh, segar dan romantis. Seromantis drama korea yang sering mami tonton." jawab istri sambil melambungkan angan ke adegan romantis ala-ala drakor gitu.

"Pasti harganya mahal kan?" tanya gue menghancurkan angannya.
"Eits... tenang dulu. Molto Korean Strawberry gak mehong dong. Cuma Rp 16.900, - (enam belas ribu sembilan ratus rupiah) untuk ukuran 680ml. Dan ada juga ukuran sachet 9ml cuma Rp 500,- (lima ratus rupiah). Terus lagi ada promo juga dad, beli 12 sachet gratis 1 scahet. Mami demen deh." jawab istri sembari memeluk gue. Ending yang gue harepin nih :D

Dari dulu Molto memang sudah ada di hati istriku. Dan istriku akan selalu ada di hatiku. Cie..cie.. yang jomblo jangan baper ya?!

Sayangnya, meski sudah cari di semua mini market dekat rumah, dia belum berhasil mendapatkannya. Sampai akhirnya gue kasih tahu, kalau si Molto pewangi pakaian Korea idamannya itu bisa dipesan secara daring di e-commerce Tokpedia, Shopee, juga JD.ID. Atau kalau mau langsung cari di Supermarket aja, jangan di mini market. Maklumlah, namanya juga Molto Korean Strawberry, pasti sudah diburu juga sama emak-emak pecinta drakor lain. "Emangnya pecinta drakor mami doang?!"

Dan selain Molto Korean Strawberry, Unilever, selaku produsen (salah satu perusahaan Fast Moving Consumer Goods (FMCG) terkemuka di Indonesia) juga meluncurkan produk bernuansa Korea Strawberry lain seperti :

Superpell Korean Strawberry 

Dengan wangi menyegarkan terinspirasi dari kemewahan Korean Strawberry. Wanginya juga bisa bertahan lama hingga 8 jam. Benar-benar #WANGINYABIKINJATUHCINTA Diproduksi dengan teknologi power clean yang membuat lantai kilau higienis maksimal . Menjadikan lantai bersih higienis dan wangi Korean Strawberry.

Sunlight Extra Korean Strawberry 

Selain Molto, pelembut dan pewangi pakaian (bayi/anak/keluarga), Sunlight juga menjadi pilihan istri dalam hal mencuci piring. Karena mampu membersihkan lemak membandel dengan ekstrak jeruk nipis asli. Dengan kesegaran Korean Strawberry, #WANGINYABIKINJATUHCINTA Mampu membersihkan piring, kesat dan makin segar. Harganya pun terjangkau, hanya Rp13,500 (tiga belas ribu lima ratus rupiah).

RINSO KOREAN STRAWBERRY POWDER 700 G 

Dan terakhir ada juga Rinso Bubuk dengan 8 (delapan) keunggulan : 
  1. Hilangkan bau tak sedap & bau apek pada pakaian
  2. Hilangkan noda hanya 1x kucek
  3. Jaga warna pakaian tetap cemerlang
  4. Surfaktan mudah terurai 
  5. Mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain lembut & halus
  6. Lembut & tidak panas di tangan
  7. Wangi Molto tahan lama hingga 21 hari
  8. 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus* 
Hmmm... Unilever emang paling bisa dah lihat peluang bisnis. Mentang-mentang bu-ibu di tanah air banyak pecinta drakor. Ehh... diluncurin produk dengan nuansa Korea. Dia gak tahu apa?! Hidup ini tidak seindah drama romantis Korea. Nih, lihat! Gue lagi jagain anak, sementara istri lagi asik-asik nonton drakor.
.
.
.
.
.
.
.
sembari cuci baju. ^-^


Related Post

Latest
Previous
Next Post »

Terima kasih sudah mau berkunjung dan meninggalkan jejak di mari. EmoticonEmoticon