Manfaatkan Media Sosial Untuk Menekuni Hobi Memasak

November 09, 2017

Horas bah!!!

Kalau ditanya soal hobi, kalau boleh tau hobi temen-temen apa ya? Gue sih hobinya banyak, terutama makan dan tidur hehe.. Kalau yang cewek pasti banyak yang hobinya belanja. Iye kan???

Hobi adalah melakukan suatu kegiatan yang di gemari dan membuat hati merasakan senang ketika melakukan hal tersebut. Iyaaa bisa dibilang hobi itu sama dengan kesenangan. Misalnya main bola, nonton, mancing, de el el. Dan memasak mungkin menjadi salah satu hobi yang sangat di gemari. Namun berbeda dengan jaman dahulu. Jika dahulu memasak hanya di lakukan oleh kaum hawa, justru sekarang akan menjadi nilai lebih jika kaum adam bisa memasak. Apalagi dengan perkembangan teknologi yang luar biasa, sekarang hobi ini pun menjadi sangat mudah dan menarik untuk ditekuni.

Nah, kali ini gue akan memberikan tips bagaimana mudahnya bagi seseorang yang memiliki hobi memasak untuk menekuni hobinya ini. Lalu bagaimana bisa dikatakan mudah? Gue akan menjabarkan beberapa faktor yang menjadikan hobi ini semakin mudah, cekidot guys :

  1. Yang pertama adalah mudahnya akses dan informasi tentang bagaimana cara memasak yang baik dan benar. Mungkin ungkapan tidak bisa memasak akan hilang ketika temen-temen bersedia untuk meluangkan waktu mencari di situs youtube misalnya tentang tutorial dan cara memasak sebuah menu makanan. Di situs tersebut banyak yang memberikan tips dan cara memasak yang baik. Lengkap dengan penjelasan bahan makanan dan step by step cara memasak makanan tersebut. Sehingga temen-temen tidak perlu lagi bingung untuk memasak makanan tersebut, tingal mengikuti tutorial dan cara memasak di video yang ditampilkan.
  2. Yang kedua adalah begitu mudahnya  mencari alat memasak untuk melengkapi hobi yang temen-temen jalani ini. Laman jual beli online atau yang kita kenal dengan sebutan online shop seperi blanja.com menyediakan bermacam-macam alat dapur lengkap dengan pilihan bahan dan kemudahan yang dimikili alat tersebut. Selain itu situs jual beli online seperti blanja juga memberikan kemudahan transaksi dan keamanan transaksi saat berbelanja. Jadi sangat mudah sekali untuk memiliki peralatan memasak yang temen-temen butuhkan sekarang ini.
  3. Terus faktor yang ketiga adalah di media online temen-temen bisa menemukan manfaat dari bahan-bahan makanan yang mungkin sebelumnya temen-temen belum tau. Banyak sekali informasi yang diberikan berkaitan dengan manfaat untuk kesehatan dengan bermodal bahan makanan yang mudah untuk ditemukan. Jadi sekarang ini, disamping temen-temen bisa menjalani hobi, temen-temen juga bisa mendapatkan informasi yang bermanfaat yang sebelumnya mungkin temen-temen belum tau.
So sudah tahu kan, bagaimana mudahnya menekuni hobi memasak? Cukup dengan memanfaatkan media sosial, mau masak apa aja tinggal klik. Di era informasi sekarang ini, informasi apa saja dengan mudah bisa kita dapatkan. Jika menggunakan media sosial dengan benar maka kita akan bisa mencari informasi apapun yang kita butuhkan. Tapi kita harus pintar memilahnya. Jangan sampai kita menjadi korban informasi sesat. ;-)

Related Post

Latest
Previous
Next Post »

Terima kasih sudah mau berkunjung dan meninggalkan jejak di mari. EmoticonEmoticon