"We Love Photo" Bersama ASUS Zenfone 4 Max Pro

Horas Silalahi | September 06, 2017 | |
ASUS Zenfone 4 Max Pro
Horas bah!!!


Setelah sukses dengan peluncuran smartphone generasi ke 3, ASUS Zenfone 3. ASUS kini mempersiapkan smartphone lini terbarunya yang masuk dalam generasi ke 4 yaitu ASUS Zenfone 4. Smartphone ini pertama kali diperkenalkan di kawasan Asia Pasifik, tepatnya di Taipei, Taiwan pertengahan Agustus lalu. Peluncuran resmi ini sekaligus membuktikan keseriusan ASUS dalam menghadirkan smartphone dengan kemampuan fotograpi. Mengusung tag-line "We Love Photo," ASUS menghadirkan inovasi di industri mobile photography dengan meluncurkan varian ASUS Zenfone 4 dengan teknologi dual-camera.


Dan menurut kabar yang beredar, dalam waktu dekat ASUS Zenfone 4 ini akan segera hadir meramaikan pasar smartphone di tanah air. Sebagai perkenalan awal di Indonesia, ASUS akan merilis lini ASUS Zenfone 4 dengan varian Zenfone 4 Max Pro (ZC554KL). Smartphone dengan karakteristik "We Love Photo" dan "We Love Energy."

Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia mengatakan ASUS Zenfone 4 Max Pro (ZC554KL) akan resmi masuk pasar smartphone di Indonesia pada tanggal 7 September 2017. Smartphone ini akan tersedia dalam kuantiti banyak guna memenuhi kebutuhan pengguna zenfone di seluruh penjuru Nusantara.


We Love Photo

Dual-camera with Wide Lens
Menyasar segmen pengguna smartphone yang gemar fotograpi, ASUS Zenfone 4 Max Pro di desain dengan kombinasi dual-camera 16MP di bagian belakang. Adapun tambahan satu buah kamera ini dilengkapi dengan teknologi wide lensa yang bisa menangkap objek hingga sudut 120°. Dan pada bagian kamera depan juga terdapat soft LED yang berfungsi dalam pengambilan gambar di tempat redup /minim cahaya.


Kamera utama ASUS Zenfone 4 Max Pro 16MP dengan aperture f/2.0 mampu menangkap foto dengan jernih. Di desain dengan advanced dual-camera system dengan lensa wide 120° sehingga memungkinkan lebih banyak orang lagi yang bisa masuk dalam satu frame foto. Dan untuk memudahkan dalam penggunaan kamera, Zenfone 4 Max Pro juga bisa di setting secara instan jika ingin memotret dengan kamera normal atau dengan wide lensa hanya dengan menekan satu tombol.


We Love Energy


Selain kemampuan foto, ASUS Zenfone 4 Max Pro juga dilengkapi dengan baterai lithium polymer berkapasitas ekstra yaitu 5.000mAh. Monster power yang menjadi ciri khas ASUS Zenfone (keluarga) Max. Baterai besar yang mampu menghasilkan energi maksimal dengan desainnya yang tipis.

Dalam pengujiannya, Galip Fu mengatakan Zenfone 4 Max Pro bisa digunakan hingga 26 jam non-stop menjelajah internet via Wifi, menonton film selama 22 jam non-stop, bahkan dipakai nelpon  selama 40 jam non-stop di jaringan 3G. Sedangkan dalam keadaan standby dengan tetap terkoneksi ke jaringan 4G, ASUS Zenfone 4 Max Pro ini mampu bertahan hingga 46 hari.

Amazing, benar-benar smartphone yang menjadi dambaan. Kamera mumpuni dengan baterai yang tahan lama. Bagi yang mau beli, ASUS Zenfone 4 Max Pro sudah bisa didapatkan di berbagai ASUS Store resmi mitra distribusi ASUS di Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mau berkunjung dan meninggalkan jejak di mari.

badge UA-61936554-2