Tiga Motor Pilihan Yang Pas Untuk Mahasiswa/i

September 18, 2017
                                                                                              pixabay.com
Horas bah!!!


Kalau kemaren-kemaren gue sering posting tentang laptop dan handphone, kali ini gue mau coba posting yang berbeda. Iya namanya juga Bang Horas, "Berbicara Segala Hal Lewat Tulisan." Kali ini gue mau berbagi sedikit soal otomotif yaitu sepeda motor (selanjutnya ditulis motor). Kendaraan roda dua yang kata sebagian penduduk kota menyebabkan jalanan macet karena pengendaranya suka jalan seenaknya xixi..

Seperti yang kita semua ketahui, motor itu ada 2 (dua) jenis yaitu motor kopling atau manual dan motor matic. Motor kopling atau manual memiliki banyak model yang sangat keren dan tentunya akan menambah gaya ketika kita mengendarainya. Apalagi bagi mahasiswa/i, dengan naik motor jadi lebih gampang buat ngajak doi jalan bareng. Tapi yang kita cari tentu bukan gaya-gayaan doang dong? Iya! Selain buat gaya (di depan pacar atau gebetan), tentu kebutuhan utamanya adalah sebagai alat transportasi. Terutama bagi mahasiswa/i yang setiap harinya menjalani perkuliahan, motor bisa menjadi pilihanmu dalam berkendara.

So, berikut gue kasih 3 (tiga) pilihan motor yang cocok buat nemenin perkuliahan nanti. Tinggal pilih, mau yang kopling /manual atau yang matic. Apa sajakah itu? Cekidot :

1. All New Honda BeAT eSP


Siapa sih yang gak kenal Honda? Produsen besar kendaraan bermotor ini baru saja mengumumkan akan meluncurkan motor terbarunya, yaitu All New Honda BeAT eSP pada tahun 2017 ini. Motor skutik ini nantinya akan dirilis dengan berbagai pilihan warna, seperti Dance White, Garage Black, juga Funk Red White. Selain itu, motor ini juga memiliki desain yang ramping, dengan kapasitas mesin 110cc, dan dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Dan kabarnya, spare part motor ini sangatlah mudah ditemukan di bengkel-bengkel resmi. Jadi gak perlu khawatir ketika terjadi masalah, semisal mogok, karena spare partnya mudah didapatkan. All New Honda BeAT eSP sangat pas untuk menjajal jalanan dari rumah ke kampus.

2. Suzuki Address Black Predator


Tidak ingin kalah dari produsen motor lainnya, Suzuki juga baru-baru ini merilis motor skuter matik yang diberi nama Suzuki Address Black Predator. Motor ini memiliki kapasitas mesin sebesar 110cc dengan desain yang berani. Motor ini sangat irit bahan bakar, jadi sangat cocok bagi kantong mahasiswa/i yang uang bulanannya terbatas, terutama yang nge-kost.


3. All New Yamaha Vixion Lightning


Nah ini yang terakhir, All New Yamaha Vixion Lightning, motor kopling yang diperuntukkan bagi para mahasiswa yang ingin tampil macho tapi tetap irit. Motor ini berkapasitas mesin 150cc lengkap dengan fiturnya seperti lampu LED, sistem pengereman yang canggih, sampai suspensi yang kuat untuk menerjang berbagai medan jalan. Motor ini sangat cocok menjadi teman berkendara dari rumah /kost ke kampus sambil boncengan dengan pacar (kalau punya haha..).

Itu dia 3 motor yang menurut gue bisa menjadi pilihan bagi temen-temen mahasiswa/i. Pastikan untuk membeli motor yang sesuai dengan kebutuhan dan sesuai dengan kemampuan kantong ya. ^_^

Related Post

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
October 8, 2017 at 8:38 AM delete

terimakasih atas informasinya, jangan lupa kunjungi kami di http://kapsulgamatemaswalatra.com/g-sea-jelly-gamat-emas-rasa-jeruk/

Reply
avatar

Terima kasih sudah mau berkunjung dan meninggalkan jejak di mari. EmoticonEmoticon