ASUS Exclusive Store Hadir di ITC Cempaka Mas

August 30, 2017
ASUS Store (Sketch by ASUS)
Horas bah!!!

ASUS mencatat tonggak sejarah baru di tahun ini. Hingga Juni 2017, GfK menyebutkan, pangsa pasar notebook consumer ASUS kembali meningkat hingga mencapai 40%. Pangsa pasar ASUS mencapai lebih dari 2 kali lipat dibanding produsen terbesar kedua. ASUS juga meraih TOP Brand Award untuk kategori bisnis notebook di 2017. Dan di industri smartphone, menurut data GfK, ASUS meraih posisi tiga besar.

Dan untuk memberikan pelayanan dengan maksimal bagi para calon pengguna, ASUS memperkenalkan toko ekslusif mobile terbarunya yang berlokasi di salah pusat perbelanjaan elektronik terbesar di Jakarta (29/9). Kehadiran toko ini, menjadi yang kedua setelah sebelumnya sempat pula diresmikan ASUS Exclusive Store pertama di ITC Roxy Mas.

Kehadiran ASUS Exclusive Store di ITC Cempaka Mas ini menjadi momentum keseriusan ASUS untuk melakukan penetrasi di industri perangkat mobile khususnya smartphone. Nantinya toko-toko tersebut akan menjadi official store ASUS yang secara resmi menjual berbagai piranti gadget terbaru serta aksesoris untuk smartphone ASUS ZenFone

Dalam sambutannya, Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia mengatakan kehadiran ASUS Exclusive Store di ITC Cempaka Mas bertujuan untuk melengkapi toko eksklusif sebelumnya yang telah dibuka di Roxy. “Setelah ini, kami akan meresmikan satu lagi toko eksklusif yang berlokasi di Bekasi Cyber Park,” ucap Galip Fu.

Galip menyatakan, kehadiran official store ini juga tidak lepas dari dukungan para pengguna setia produk-produk ASUS di Indonesia dan tingginya demand yang dimiliki ASUS di kawasan ITC Cempaka Mas pada khususnya dan Jakarta pada umumnya.

Galip Fu juga menjelaskan ASUS Exclusive Store ini tidak hanya akan menjadi tempat berjualan semata, para pengunjung pun bisa merasakan langsung pengalaman menggunakan produk-produk smartphone terbaru yang dirilis oleh ASUS. "Anda akan merasa seperti berada di rumah sendiri. Itu disebabkan desain dari toko tersebut yang dibuat begitu apik dan mempriotaskan kenyamanan pengunjung.” sebut Galip. “Di sana telah disiapkan sejumlah promoter andal dan ramah, yang akan memandu Anda untuk menjajal berbagai gadget terbaru ASUS,” Lajut Galip.

Artinya para calon pembeli bisa terlebih dahulu melakukan hands on terhadap perangkat ASUS yang hendak dibeli. Jadi sebelum beli bisa langsung test dulu smartphone yang hendak dibeli. Pengunjung bisa menjajal semua keunggulan dan kecanggihan yang dimiliki produk ASUS.

Nah, bagi temen-temen yang penasaran sama tokonya silahkan mampir ya. Alamatnya :


ASUS Exclusive Store ITC Cempaka Mas
ITC Cempaka Mas Lt.4 Blok G No.491
Jakarta Pusat.

Temen-temen bisa mendatanginya pada jam operasional yang dimulai pukul 10.30 WIB hingga 21.00 WIB setiap hari. Atau kalau mau sekedar-kedar tanya-tanya juga bisa menghubungi store melalui nomor telefon 021-42902555. Tapi nelponnya jangan gangguin mbak-mbak SPG-nya ya bro.

Selain pembukaan store di daerah Jakarta, kabarnya ASUS pun akan segera menginvasi ke galaksi terluar yaitu Bekasi untuk pembukaan ASUS Store di planet tersebut.^_^

Related Post

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
October 8, 2017 at 8:39 AM delete

terimakasih atas informasinya, jangan lupa kunjungi kami di http://kapsulgamatemaswalatra.com/g-sea-jelly-gamat-emas-rasa-jeruk/

Reply
avatar

Terima kasih sudah mau berkunjung dan meninggalkan jejak di mari. EmoticonEmoticon