ASUS Meluncurkan 2 Smartphone Terbaru Lewat Event Zenfinity 2017

Horas Silalahi | May 09, 2017 | | | |
Horas bah!!!


Tidak lama lagi ASUS akan kembali meramaikan pasar gadget tanah air dengan meluncurkan 2 (dua) produk smartphone terbarunya. Kabarnya untuk produk terbaru ini, ASUS membidik segmen pengguna yang berbeda dari biasanya. Kedua smartphone terbaru tersebut diberi nama Zenfone Zoom S dan Zenfone Live. ASUS ZenFone Live ditujukan untuk kebutuhan video streaming yang sempurna dan ASUS Zenfone Zoom S ditujukan untuk pembuatan foto yang menakjubkan.


Adapun peluncuran kedua produk terbaru ini akan digelar di Pullmon Hotel Jakarta pada hari Selasa, 16 Mei 2017 mulai pukul 14.30 WIB lewat acara bertajuk "ASUS Zenfinity 2017." Bagi teman-teman yang gak bisa hadir, acara ini akan disiarkan langsung (live streaming) via akun Facebook ASUS Indonesia di @ASUSIdOfficial pada hari Selasa, 16 Mei 2017 mulai pukul 14.30 WIB. Dan bisa juga disaksikan lewat Facebook page 5 media partner ASUS Indonesia yakni ArenaLTE (@ArenaLTE), DroidLime (@droidlime), JagatReview (@JgtReview), Selular (@SelularOfficial) dan Telset (@majalahtelset). Tapi selain dari akun di atas, teman-teman juga bisa mendapatkan informasinya nanti melalui akun instagram dan twitter gue (@horasid) [cie..cie..promosi] karena kebetulan gue mendapat kesempatan ikut hadir dalam acara peluncuran produknya.

Namun, meski baru akan di launching kedua produk terbaru ini sudah bisa dipesan dari sekarang gais. Bagi teman-teman yang penasaran dan mau membeli produknya bisa kunjungi microsite http://zenfonezoomslive.id. Situs ini dibuat khusus untuk memperkenalkan lebih dalam tentang ASUS Zenfone Live dan ASUS Zenfone Zoom S.
ASUS Zenfone Live
ASUS ZenFone Live merupakan smartphone yang didesain khusus untuk pengguna yang gemar dan kerap melakukan live video streaming ataupun video conference. Dengan teknologi yang tersedia pada ASUS ZenFone Live, dijamin akan membuat paras semakin menarik.

"Kok bisa? Caranya gimana?" Caranya, BeautyLive akan mengkombinasikan algoritma software yang pintar dan akselerasi hardware untuk secara otomatis memuluskan kulit dan menghapus noda. Kemudian hasil kombinasi ini akan diintegrasikan langsung ke Facebook, Instagram dan YouTube dan juga hampir 30 layanan live streaming populer lainnya.

Sebagai penunjang aktivitas live streaming secara mulus, ASUS ZenFone Live sudah mendukung konektivitas data 4G LTE pada kedua slot SIM yang disediakan. Tapi ingat ya, walau kedua slot SIM udah support 4G LTE tetap hanya satu kartu SIM yang dapat aktif di jaringan 4G pada saat internetan. Agar lebih optimal, usahakan kecepatan akses internet saat melakukan live streaming dengan BeautyLive di atas 1,5Mbps (kecepatan upload).
ASUS Zenfone Zoom S
Sedangkan untuk ASUS ZenFone Zoom S didesain untuk pembuatan foto yang menakjubkan dengan menggunakan sistem dual camera inovatif. Satu kamera utama dengan aperture f/1.7 serta 25mm wide angle dipadankan dengan sensor Sony IMX362 resolusi 12MP dan ukuran sensor besar yakni 1.4┬Ám pixel (ukuran sensor 1/2.55”) serta sebuah kamera zoom 59mm 12MP dengan dukungan 2,3x optical zoom serta total 12x zoom.

Kombinasi kedua main camera ZenFone Zoom S memastikan fokus yang tajam dari jarak manapun. ZenFone 3 Zoom juga merupakan model pertama yang dilengkapi dengan SuperPixel Camera yang memungkinkannya untuk mengambil foto secara cepat dan jelas di malam hari atau kondisi low light.

ASUS ZenFone Zoom S juga diperkuat dengan baterai berkapasitas besar, yaitu 5.000mAh. Dikombinasikan dengan prosesor yang paling hemat energi dan terbaru, yakni Qualcomm Snapdragon 625. ASUS ZenFone Zoom S mampu bertahan hingga 6,4 jam non stop saat digunakan untuk merekam video 4K Ultra HD, sedangkan untuk waktu standby ASUS Zenfone Zoom S bisa mencapai 42 hari. Wowww...benar-benar amazing gais.

So, pilih yang mana gais? Kalo gue sih yang mana aja lah, yang penting dibeliin xixi..

Yang penasaran sama harga dan spesifikasi lengkap dari kedua smartphone ini tunggu postingan selanjutnya ya. Nanti setelah acara ASUS Zenfinity 2017 gue jabarin lagi semuanya.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mau berkunjung dan meninggalkan jejak di mari.

badge