ZenCreator, Komunitas Elit Insan Kreatif Pengguna ASUS ZenBook

Horas Silalahi | March 19, 2017 | |
Horas bah!!!

Di zaman milenial sekarang ini, notebook bukan lagi sekadar perangkat pendukung kerja dalam menyelesaikan tugas-tugas kantor. Peranannya sudah semakin meluas dan telah menjadi sebuah perangkat yang dapat mendukung penggunanya menciptakan berbagai karya /konten, bahkan bisa juga menjadi sebuah sumber inspirasi. Melihat hal ini, ASUS akhirnya menciptakan satu ide dan menginisiasi ZenCreator, sebuah komunitas elit para pengguna ZenBook, ultrabook tipis dan elegan berbasis Windows 10, yang datang dari berbagai segmen industri kreatif di tanah air.
Undangan event ZenCreator

Pada hari Rabu (15/3), ASUS mengadakan sebuah acara bertajuk “ZenCreator – We Create Our World” yang digelar di Pong Me! - Ping Pong Lounge, Jl. Gunawarman No.37, Kebayoran Baru RT.01 / RW.03, Selong, Kby. Baru 12180, Indonesia. Ini merupakan acara yang menghubungkan para creator dari industri kreatif. Acara ini turut dimeriahkan dengan kedatangan sejumlah tokoh di industri kreatif Tanah Air, ada Giring “Nidji” Ganesha, Bayu “SKAK” Eko Moektito, Eka Gustiwana, Ridwan Hanif Rahmadi, Kevin Hendrawan, dan masih banyak lagi.

Pengguna ASUS ZenBook merupakan pengguna yang bisa mengkreasikan sebuah karya kreatif, membuat sesuatu yang bisa memberikan inspirasi bagi orang lain,” kata Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia dalam sambutannya. ZenCreator sendiri adalah pengguna ZenBook yang berhasil menghadirkan sesuatu bagi seluruh dunia. “Komunitas pengguna di dalam ZenCreator merupakan orang-orang yang pertama yang mencetuskan sesuatu ataupun menciptakan sesuatu. Seseorang yang membuat perubahan,” kata Galip menambahkan.
Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia
Kalangan pengguna yang tercakup dalam ZenCreator sendiri sangat beragam. Mulai dari blogger yang menciptakan karya tulis yang inspiratif, Youtuber yang membuat konten video yang menyentuh, fashion designer yang menghadirkan mahakarya adibusana, fotografer yang mengabadikan momen-momen luar biasa, arsitek yang membuat rancang bangun hingga menjadi tonggak sejarah, sampai para musisi yang mempersembahkan musical masterpiece yang tak lekang oleh waktu.

Untuk mendukung para insan-insan kreatif dalam menciptakan mahakaryanya, ASUS menghadirkan beragam varian produk di lini ASUS ZenBook yang dipasarkan di Indonesia. Beberapa varian terbaru yakni seri UX310, UX330, beragam varian UX360 dan ASUS ZenBook 3 UX390 yang paling fenomenal. Notebook ultrabook yang dinamai ZenBook ini dikenal dengan basis desain yang cantik dan elegan. Ultra tipis, stylish, dan menawarkan performa non stop.


ASUS ZenBook UX330UA menawarkan baterai yang mampu bertahan sepanjang hari. Hadir dengan warna Mineral Grey serta Rose Gold yang mampu memberikan daya tarik tersendiri. (Lengkapnya di sini). Pada dasarnya, seluruh pengguna ZenBook yang bisa membuat sesuatu yang dapat menginspirasi orang lain pantas disebut sebagai ZenCreator.

Apakah temen-temen sudah siap menjadi ZenCreator dan siap menginspirasi orang lain?

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mau berkunjung dan meninggalkan jejak di mari.

badge UA-61936554-2