Incredible Moment With Asus Zenvolution 2016 [Part 2]

September 12, 2016
Kopdar Akbar Asus Zenvolution 2016

Horas bah!!!
As I promise di artikel sebelumnya (Baca : Gapai Mimpi Bersama Asus Zenvolution 2016), mari kita lanjrut cerita Asus Zenvolution 2016-nya.
Jadi, untuk perjalanan Jakarta - Balinya, gue mendapat tiket penerbangan dengan maskapai merah pemilik jargon "now everyone can fly," sebut saja namanya AirAsia. Dalam penerbangan kali ini gue dibarengin dengan beberapa master dan seleb blogger lainnya, ada Kang Rosid si owner jurnal.rosid.net, bersama pasangan intimnya mba Mariana admin dari mariana.my.id, ada juga mas Didno pemilik www.didno76.com, terus ada juga mba Oline, panggilan akrab dari Caroline Adenan pemilik blog www.catatanoline.web.id, laluuu...siapa lagi ya? *sambil inget-inget*
Oh iya, ada juga mba Shintaries. Wanita cantik nan energik ini adalah mamah muda guru gue dalam nge-blog. Gue itu kenal blog dari beliau waktu ikut kelas Fun Blogging (manggilnya beliau aja ya, soalnya guru gue). Terima kasih Cikgu *ehh. Sebenarnya masih banyak blogger lainnya yang satu pesawat sama gue, tapi gak bisa disebutin atu-atu (yang gak kesebut jangan marah ya). Bisa panjang ntar klo cuman kenalin teman-teman blogger doank. Ok, lanjrut benang merah.
Screenshoot Tiket Keberangkatan
Jadwal take off (ttssaaahhhh...bahasanya) penerbangannya adalah pukul 05.20AM. Alhasil, gue berangcut dari rumah itu pukul 02.30AM. Di saat yang lain sedang terlena dalam mimpi indahnya, gue gedebrak-gedebruk persiapan ke Bali. Untuk apa coba? Untuk jalan-jalan geratis undangan Asus Zenvolution 2016. Sebenarnya gue tinggal di (kabupaten) Tangerang, bandara pun adanya di Tangerang. Tapi apa daya, gue cuman warga pinggiran kota yang kalau ke bandara aja mesti tersiksa ke kota dulu. Ini PR (pekerjaan rumah) buat pemerintah Banten, masa warga Tangerang, bandara Tangerang, tapi kok mau ke bandara aja susah.
Dari rumah, gue minta tolong sama kakak ipar buat diojekin ke tempat yang strategis menuju bandara. Dan dari tempat tersebut gue sewa taksi online, sebut saja namanya uber. Beruntung masih ada driver yang available dan mau nganterin gue ke bandara. Gue tiba di bandara sekitar pukul 04.00AM kurang. Gak jelas sih, soalnya gak terlalu merhatiin jam. Di bandara ternyata sudah ada yang sampai duluan. Sepasag sejoli yang sudah sah dan halal, Romeo and JulietKang Ocid dan Mariana.
Narsis sebelum terbang (foto : credit to Evrina).
Untuk jadwal terbang kita ada sedikit delay, iyaaa maklumlah ada kendala teknis. Untungnya tidak terlalu lama sih, nda sampai berjam-jam kayak si maskapai singa. Alhamdullilah penerbangan kita juga aman terkendali hingga pesawat landing di Bandar Udara Internasional Ngurah Rai.
Narsis setibanya di Bali (foto : Dok.Pribadi)
Setibanya di Bali, kita disambut oleh team Asus, sebut saja namanya mas Brama. Di sini kita semua dikumpulkan untuk melakukan registrasi (tepatnya sin absen hadir) dan penyerahan ID Card peserta. Jujur di sini gue tercengang bray, lah peserta undangan banyak amir. Sampai-sampai panitianya kelabakan pas mau registrasi. Gue kan polos, di email gue baca 20 orang blogger, tak kirain bener cuman 20 orang blogger. Nyatanya ada ratusan orang. Inimah namanya kopdar (kopi darat) akbar blogger se-Indonesia cuy. Dan sekali lagi, gue berterima kasih buat Asus Zenvolution 2016 karena gue salah satu di dalamnya.
ID Card Peserta Zenvolution 2016 (foto : Dok.Pribadi)
Teman-teman blogger dan media dari Jakarta dan Semarang di handle sama mas Brama. Kebetulan gue udah kenal juga sama mas Brama (walau dia belum tentu kenal gue xixixi) waktu acara kopdar Asus ZentalkID di Jakarta. Semua peserta dikawal menuju Bus 1 untuk melanjutkan perjalanan ke tekape acara Asus Zenvolution 2016, Bali Nusa Dua Convention Center.
Mas Brama menjelaskan detail acara lewat microphone. (foto : Group WA Zenfans)
Selama perjalanan, mas Brama menjelaskan detail acara yang akan kita lakuin selama event Asus Zenvolution 2016. Perjalan dari bandara ke lokasi acara ditempuh kurang lebih 30 menit. Sesampainya di tekape acara belum dimulai. Sebelum memasuki ruang tunggu acara (semacam lobby), semua peserta diminta untuk melakukan taping ID Card yang sebelumnya sudah dibagikan di bandara. Berbeda dengan registrasi waktu di bandara yang masih manual, di sini semua sudah online. Tinggal taping ID Card peserta di atas mesin reader yang tersedia maka data sudah muncul di layar monitor.
Registrasi ID Card (foto : credit to masekorner.blogspot.co.id).
Karena waktu masih panjang dan inti acara juga masih lama, mau tak mau peserta yang sudah sampai duluan kongkow-kongkow dululah sembari menunggu undangan lainnya. Sayangnya nda disediain kopi atau welcome drink gitu selama menunggu *uhuk kode*. Perlahan namun pasti waktu terus berputar. Satu per satu bus mulai berdatangan membawa tamu undangan dari bandara. Lama-lama ruang tunggu acara mulai dipenuhi oleh orang-orang yang gak gue kenal tentunya. Asli penuh dengan orang-orang yang memakai ID Card undangan. "Ini sih namanya kopdar akbar Asus Zenvolution 2016." Gue berkata dalam hati. Pesertanya ratusan bray. Benar-benar acara akbar. Undangannya mulai dari blogger, media tv /cetak, dealer produk Asus, distributor, dan lain sebagainya. Lobby Bali Nusa Dua Convention Center penuh dengan orang-orang yang memakai ID Card Asus Zenvolution 2016.
Para peserta Asus Zenvolution 2016 (foto : Dok.Pribadi).
Bersama teman blogger dan Zenfans /ZentalkID (foto : credit to masekorner.blogspot.co.id).
Dan lagi-lagi gue senang bisa berada di antara ratusan orang-orang hebat ini. Asus Zenvolution 2016 memang rruaaaarrr biaasssaaa...

Related Post

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
September 13, 2016 at 8:34 PM delete

Akhirnya gw bisa kenalan sama bang ocid di sini...

Reply
avatar

Terima kasih sudah mau berkunjung dan meninggalkan jejak di mari. EmoticonEmoticon