Incredible Moment With Asus Zenvolution 2016

Horas Silalahi | September 10, 2016 | | |

Part 1 : Gapai Mimpi Bersama Asus Zenvolution 2016

Horas bah!!!
Untuk artikel kali ini berisi tentang curhatan gue. Mudah-mudahan teman-teman pembaca nda merasa bosen ngebacanya yak :p
Ceritanya sebulan yang lalu timeline FB gue penuh dengan cerita teman-teman yang mendapat blast email dari Asus Indonesia perihal formulir undangan peluncuran ASUS ZenBook 3, Transformer 3 dan juga ZenFone 3 di Nusa Dua, Bali, 7 September 2016. Sebagai temen gue ikut senang mereka mendapat kesempatan di undang oleh Asus [walau dalam hati pengen juga hehe..], apalagi undangannya ke Bali. Jujur bray, Bali itu tempat wisata impian gue.
Screenshoot Email

Namun tanpa diduga, sore harinya (setelah status temen-temen bertebaran di temlen gue) gue juga menerima email dari Asus Indonesia. Seneng itu jelas, walau emailnya baru berisi formulir undangan doank. Dan dari formulir itu masih akan diseleksi lagi siapa blogger beruntung yang akan diundang ikut ke Bali. But for me, masuk kategori seleksi aja udah seneng cuy. Secara gue ini blogger pemula, istilah bekennya mah newbie. Gue sih (jujur) hopeless akan ikut diundang. Lah wong yang bakal di undang cuman 20 orang doank dari sekian banyak blogger kondang (blogger yang sudah lama bergelut di dunia blogging). Tapi yang namanya berharap kan gak salah. Makanya gue ikut aja isi tuh formulir.
Tidak lama kemudian, berselang 3 hari dari email formulir undangan. Timeline FB gue kembali penuh dengan kegirangan temen-temen yang merasa senang mendapat kesempatan terpilih untuk ikut ke Bali bersama Asus. Lagi-lagi, gue turut senang walau dalam hati juga pengen. Namun siapa sangka, sore harinya gue terima email yang hampir bikin gue gak percaya. Gue ikut terpilih di undang oleh Asus berangcut ke Bali dalam event Asus Zenfone 3 Press Launch [selanjutnya disebut Asus Zenvolution 2016]. Yang paling bikin gue gak percaya, acara berlangsung pada 07 – 09 September 2016 dan semua tiket penerbangan ke Bali PP, konsumsi, penginapan dan transportasi selama di Bali ditanggung oleh pihak Asus.

Gue sampai teriak kegirangan waktu membaca email tersebut. Gila!!! Dari sekian banyak blogger, gue terpilih juga. Siapa yang gak girang coba? Apalagi temen-temen yang nyetatus di timeline FB itu semua blogger kondang. Lah gue??? Ahh.. Whatever lah ya, yang penting gue ke Bali.
Undangan kali ini merupakan undangan paling spektakuler yang pernah gue dapat. Kabarnya acara Asus Zenvolution 2016 ini akan dihadiri oleh lebih dari 700-an peserta. Mulai dari blogger (se-Indonesia), dealer, distributor, dan undangan lainnya. Event-nya pun bukan sekedar launching produk Asus, namun akan ada kegiatan seru-seruan lainnya yang sudah dirancang oleh panitia.
Jujur kebahagiaan gue gak tergambarkan. Dari ratusan peserta yang akan hadir, gue salah satu di dalamnya. Dari sekian banyak blogger yang menerima formulirnya, gue salah satu yang terpilih. So, siapa bilang Asus hanya memilih seleb blogger (sebutan untuk blogger terkenal) dalam acaranya ? It's wrong gaiss! Buktinya gue terpilih kok. Kalau ditanya gue siapa? Pasti banyak yang gak kenal kok. Lah wong nge-blog aja masih baru. Gue blogger newbie yang just wanna be like master blogger.
Jadi jangan pernah berkecil hati dan merasa putus asa, apalagi merasa iri dengan rejeki yang didapat oleh orang lain. Pokoknya jangan baperlah ya. Rejeki itu sudah ada yang atur (katanya sih gitu). Teruslah berharap dan bermimpi tapi mimpinya jangan ketinggian. Kayak gue yang bermimpi ingin ke Bali. Dan sekarang mimpi gue tercapai bersama undangan Asus Zenvolution 2016.
Undangan Asus Zenvolution 2016

Sekian dulu curhat dari gue. Yang jelas, gue berterima kasih kepada Asus Indonesia atas kesempatan yang sudah diberikan buat gue ikut ke Bali dalam event Asus Zenvolution 2016. Semoga ke depannya masih ikut terpilih dalam event-event Asus lainnya [ngarep dot com].
Nantikan cerita serunya Asus Zenvolution 2016 di postingan berikutnya ya...

To be continue....



4 comments:

  1. sama mas
    saya juga deg-degan pas dapat konfirmasi email, sebagai salah satu dari 20 peserta ke bali...

    *rasanya gimana gitu, ga bisa terbayangkan bisa jalan2 gratis ke pulau dewata dengan semuanya ditanggung Asus :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga next event masih bisa ikutan ya mas ;)

      Delete
  2. Di mana tau 20 blogger doang? Kemarin tu bloggernya puluhan lho...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini ceritanya nge-bahas isi emailnya mas. Di email yang aku terima (SS di atas) soale di bilang cuman pilih 20 blogger :D
      Tapi selanjutnya diceritain di part 2 hehe..

      Delete

Terima kasih sudah mau berkunjung dan meninggalkan jejak di mari.

badge