New ASUS Transformer Book T100HA

Horas Silalahi | January 19, 2016 | | |
Horas bah!!!
ASUS Transformer Book T100HA (credit to Asus)

Tidak dapat dipungkiri, teknologi digital kini semakin berkembang. Demi mengikuti perkembangan ini tentu harus dibarengin dengan perangkat /gadget yang canggih juga. Dan perangkat satu ini, bisa jadi salah satu option dalam membeli perangkat digital untuk mendukung setiap aktifitas digital kita. ASUS Transformer Book T100HA, notebook 2-in-1 dengan windows 10 ini kini hadir dengan model yang lebih tipis dan ringan, serta dibekali CPU Quad Core Intel x5.

Sebagai pemimpin global di era digital di awal tahun ini, Asus kembali melakukan inovasi terhadap lini produk Transformer-nya yang fenomenal dengan menghadirkan satu varian terbaru yakni Transformer Book T100HA. Hadir pertama kali di Indonesia pada tahun 2013 lalu, Transformer T100 telah mendongkrak reputasi ASUS sebagai pemain utama di industri perangkat komputer 2-in-1.
Dibandingkan sebelumnya, ASUS Transformer T100HA yang kini dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 Home hadir dengan desain metal yang lebih tipis dengan warna-warna cerah, lebih ringan, dan menawarkan daya tahan baterai hingga 12 jam penggunaan. Sebagai informasi, perangkat 2-in-1 Transformer merupakan kombinasi antara notebook 10,1 inci ultra portabel dan ringan, serta tablet super tipis. Transformasi dari notebook menjadi tablet, kini semakin kuat dan handal karena sudah menggunakan engsel yang kuat dan berbasis magnetik.
Transformer T100HA juga disuguhkan dengan beberapa pembaruan besar seperti kehadiran Windows 10 dengan Cortana, penggunaan processor quad-core Intel Atom x5 quad-core 64-bit yang bertenaga, serta dukungan USB 3.1 Type C. Sebagai gambaran, processor Intel Atom x5 Z8500 menawarkan performa 2 kali lebih baik dari sisi grafis dibandingkan sebelumnya. Demikian pula kinerja komputasi lainnya secara umum, misalnya saat bekerja, menjelajah internet, ataupun menikmati konten multimedia. Dukungan RAM hingga 4GB juga memberikan kenyamanan lebih bagi para pengguna.
Sebagai sebuah laptop, keyboard detachable milik Transformer T100HA juga didesain secara ergonomis agar menghadirkan kenyamanan lebih dalam bekerja. Dengan jarak tekan 1,5 milimeter, tombol-tombol pada keyboard dioptimalkan untuk digunakan dalam jangka waktu lama. Touchpad-nya yang responsif juga memiliki ukuran yang sangat lebar di kelasnya.
Design ASUS Transformer T100HA yang sangat stylist sangat cocok bagi pengguna lifestyle yang memiliki mobilitas tinggi. Dengan dimensi dan bobot yang ringan, produk ini juga hadir dalam empat pilihan warna yang cerah yakni Tin Grey, Silk White, Aqua Blue dan Rouge Pink sehingga pengguna bisa memilih versi yang paling sesuai dengan gayanya.
credit to Asus
Salah satu kelebihan lainnya yang paling menjanjikan dari perangkat Transformer T100HA adalah teknologi eksklusif ASUS BoostMaster (fast charging). Hanya dengan melakukan charging selama 15 menit, maka perangkat akan dapat mengisi baterai hingga kapasitas yang cukup untuk digunakan hingga 90 menit. Bukan hanya itu, Transfomer Book T100HA juga menawarkan fleksibilitas lebih. Perangkat ini bisa diisi ulang menggunakan power bank lewat port micro USB yang tersedia. Wooowwww...amajing sekali bukan?!

Spesifikasi Transformer T100HA
Untuk harga, seperti diketahui Asus paling mengerti akan konsumennya. Dengan spesifikasi yang mumpuni dan harga yang terjangkau membuat Asus selalu menjadi pilihan favorite.
Dari informasi yang gue terima, Transfomer Book T100HA ini dibanderol dengan harga kisaran 4,5 juta rupiah untuk varian RAM 2GB dan dikisaran 6 juta rupiah untuk pilihan RAM 4GB.
Termasuk ramah kantong kan.. ? :-)
*RILIS*

11 comments:

  1. Trims infonya nabung dulu nih 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bang bing yuk kita nabung... *singing* :)

      Delete
  2. Wah, boleh nih Bang, untuk kado ultah Adikku, lengkap banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh...kapan ultahnya? Makan2 donk *ehh

      Delete
  3. Serius sekitar 6 juta, padahal tipis dan modelnya elegan ;) Naksir sama yang putih hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asus memang paling ramah kantong ya.. :)

      Delete
  4. wow, tipis n kayaknya ringan nih, nabung dulu deh kalo gitu :)

    ReplyDelete
  5. suka sama laptop Asus, termasuk pengguna soalnya :) tp masih versi lama, mw update..*cek tabungan dulu

    ReplyDelete

Terima kasih sudah mau berkunjung dan meninggalkan jejak di mari.

badge