Gejala Mirip, Sakit Maag atau Usus Buntu??

Horas Silalahi | May 08, 2015 | Be the first to comment!
Horas bah!!!
Apa yang gue share pada postingan kali ini berdasarkan pengalaman gue pribadi. Jika ada informasi /kalimat yang salah harap dimaklumi, karena gue bukan ahli kesehatan ya.
google image
Beberapa hari yang lalu gue ngerasain sakit perut yang luuaarr biasa sakit. Saking sakitnya sampe-sampe gue gak sanggup buat bangun /berdiri tegak. Sakitnya tuh disekitar perut berasa kayak sembelit. Perut rasanya mual, enek. Pengen muntah tapi gak muntah-muntah. Pokoknya perut tuh mules, enek, kembung, bercampur deh. Susah ngejelasinnya. Sakit perut gimana sih ? Pasti semua pernah ngerasain kan ? Intinya gitu lah ya . Kalau ditekan /ditekuk sih sakitnya tuh berkurang. Tapi.. gak mungkin donk gue kerja sembari tangan gue megangin perut. Temen gue bilang sih mungkin cuman masuk angin biasa. Alhasil gue beli dan minum dah tuh obat tolak angin. Setelah gue minum kagak ada perubahan. Masih aja sakit tuh perut. Malah makin sakit dan rasa pengen muntah makin kuat. Gue coba paksain buat muntah tapi kagak muntah-muntah dan di situ kadang gue merasa sedih [bukan ngikutin iklan loh].
>> Selengkapnya
badge