Taxi Mobile Reservation : Cara Mudah Pesan Taksi Blue Bird

Horas Silalahi | April 16, 2015 | | |
Horas bah!!!

Berbicara mengenai lifestsyle atau trend tidak terlepas dari satu hal yaitu gadget. Gadget atau smartphone kini sudah menjadi trend gaya hidup masyarakat. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, bahkan orangtua sudah terbiasa dengan perangkat smartphone. Mulai dari type low end (harga murah) hingga yang high end (mahal) beredar luas di masyarakat. Hal ini mendorong Blue Bird Group, salah satu group perusahaan di bidang transportasi dalam melakukan inovasi bisnis, terutama inovasi berbasis mobile content.
Melihat gaya hidup masyarakat yang semakin dinamis, Blue Bird Group melakukan inovasi terbaru yaitu dengan peluncuran sebuah aplikasi mobile yang dinamakan Taxi Mobile Reservation. Dengan adanya aplikasi Taxi Mobile Reservation sekarang memesan taksi Blue Bird menjadi lebih mudah dan cepat.
Koq bisa ya??
Yaaaa biiisssaallaah hehehe..
Taxi Mobile Reservation adalah sebuah aplikasi mobile untuk pesan taksi khusus taksi Blue Bird. Dengan aplikasi Taxi Mobile Reservation kita bisa memesan taksi Blue Bird langsung melalui perangkat smartphone tanpa harus repot-repot lagi melakukan panggilan telepon maupun konfirmasi ke call center. Hal ini dikarenakan aplikasi Taxi Mobile Reservation sudah terhubung dengan sistem internet. Selain itu, aplikasi ini juga sudah terhubung dengan perangkat global positioning system (GPS) sehingga pelanggan dengan mudah bisa memonitoring taksi yang akan menjemputnya melalui peta digital yang sudah tertanam pada smartphone. Jadi pelanggan bisa lihat apakah taksi pesanannya sudah dekat atau masih jauh ?
Woowww...keerenn!!
Keunggulan lain dari aplikasi Taxi Mobile Reservation adalah kita akan lebih hemat biaya dan lebih cepat mendapatkan taksi yang dipesan. Hemat biaya, karena dibandingkan dengan telepon operator dulu, konfirmasi ini-itu panjang lebar ngabisin pulsa. Pulsa kan mahal bo' . Lebih cepat, karena taksi yang dipesan lewat Taxi Mobile Reservation akan menyesuaikan dengan ketersediaan taksi yang terdekat dengan posisi pelanggan yang akan naik. Dengan aplikasi ini juga pelanggan akan mendapatkan konfirmasi langsung nomor bodi taksinya.
Melalui inovasi aplikasi Taxi Mobile Reservation, Blue Bird Group sudah menciptakan nilai lebih dari sebuah pelayanan. Dan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Blue Bird Group dalam pengembangan bisnis yang mengedepankan teknologi terbaru.
So..tunggu apalagi?! Download segera aplikasinya dan katakan "bye..bye..ribet."
Klik untuk download
Saat ini, aplikasi sudah tersedia dan dapat dipasang pada smartphone Android, iPhone (iOS), Windows Phone, BlackBerry dan Nokia Asha.
Berikut preview untuk tampilan aplikasi Taxi Mobile Reservation (device android) :








No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mau berkunjung dan meninggalkan jejak di mari.

badge UA-61936554-2